Click Me!
Click Me!
Click Me!

Inilah Harga Turbidity Meter Lutron Terbaru!


Harga turbiduty meter Lutron terbaru telah berubah, menyesuaikan dengan kurs dollar-rupiah. Namun, ADY WATER memiliki komitmen untuk senantiasa memberikan harga turbiduty meter terbaik untuk para klien setia ADY WATER sesuai dengan kualitas dan pelayanan memuaskan dari kami.

Harga Turbidity Meter
cek harga turbiduty meter Lutron di sini!
Sebelum kami memberikan Anda penawaran harga turbiduty meter terbaik dari LUTRON, mungkin Anda bertanya-tanya kenapa Anda bisa mempercayakan kebutuhan pengukuran turbiduty (kekeruhan air) Anda para merek Lutron. Bisa jadi Anda menyamakan merek ini dengan merek turbiduty meter lain yang tidak berkualitas dan membuat Anda kecewa.

Lutron Electronic Enterprise Co., Ltd. adalah perusahaan yang didirikan pada tahun 1976 dan merupakan leading dari manufaktur di bidang instrumen test dan pengukuran di Taiwan, sehingga produk kami adalah produk impor yang menyebabkan harga turbiduty meter nya pun berubah tergantung kurs rupiah. Tidak hanya di Indonesia, produk-produk dari Lutron telah diekspor ke lebih dari 80 negara di dunia. Lutron juga telah tersertifikasi ISO 9001, sehingga mampu dipercaya untuk memenuhi kebutuhan Anda.

ADY WATER merekomendasikan Turbiduty Meter Lutron TU 2016; lalu bagaimana spesifikasi dan berapa harga turbiduty meter ini? Simak di bawah.

Rentang pengukuran: Otomatis dan dua rentang, yaitu 0,00 - 50,00 NTU dan 50 - 1.000 NTU.
Resolusi pengukuran: 0.01 NTU/1 NTU.
Akurasi pengukuran : 5 % F.S. atau 0.5 NTU, mana yang lebih besar.
Sumber cahaya: LED, 850 nm.
Dapat merekam nilai maksimal dan minimal
Tersedia larutan buffer (kalibrasi) 0 NTU dan 100 NTU

Untuk mengetahui harga turbiduty meter ini, silakan hubungi Ady Lab di:
022 723 8019 ( call- fax)
022 6372 4915
0821 4000 2080 (Fajri Nur Adrianto)
0812 2445 1004 (Kartiko Chahyo Laksono)

Kantor Pusat Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26, RT/RW 01/02 Cikadut-Cicaheum, Bandung 40194

Kantor Cabang Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6, RT/RW 01/08, Kelurahan Pal Merah, Kecamatan Pal Merah, Jakarta Barat, 11480

Untuk melihat produk Ady Lab yang lain, Anda bisa masuk ke website:
https://www.conductivitymeter.net/
https://www.bodcodmeter.com/
https://www.turbidutymeter.com/
https://www.tocanalyzer.net/

Distributor & Supplier Alat Laboratorium


Click Me!

Distributor & Supplier Alat Laboratorium Ionix Singapore

Click Me!

Distributor & Supplier UV Viqua Sterilight Canada

Click Me!


Click Me!

Ini Dia Cara Kalibrasi Conductivity Meter dalam 5 Menit

Ini Dia Cara Kalibrasi Conductivity Meter dalam 5 Menit Jika Anda seorang user conductivity meter yang bertugas mengukur konduktivitas satu larutan, baik untuk kebutuhan air industri, air rumah tangga, air minum, ataupun penelitian di laboratorium, Anda harus mengetahui cara kalibrasi conductivity meter. Hal ini karena kalibrasi conductivity meter adalah hal yang sangat penting dan tidak boleh terlewati sebelum melakukan pengukuran yang sesungguhnya. Tidak melakukan kalibrasi berpotensi besarnya error atau penyimpangan hasil ukur konduktivitas. Lalu, bagaimana sebenarnya cara kalibrasi conductivity meter? Simak artikel ini. Hanya 5 menit! Sebelum Anda mengetahui cara kalibrasi conductivity meter, Anda harus mengetahui dulu sebetulnya apa pentingnya melakukan hal tersebut? Setiap alat ukur yang dibuat oleh manusia (man made) akan memiliki error (penyimpangan). Besarnya error ini tergantung ketelitian alat. Bisa juga error saat penelitian bergantung pada pengukurnya. Misalnya ketika sese

Hindari 7 Kesalahan Cara Menggunakan pH meter Digital Ini! |ady lab| harga ph meter hanna, lutron, horiba

Hindari 7 Kesalahan Cara Menggunakan pH meter Digital Ini! Sebagai user pH meter digital, Anda harus mempelajari cara menggunakan pH meter digital yang baik dan benar. Bagi seorang pemula, biasanya terdapat kesalahan-kesalahan penggunaan yang dapat mengakibatkan salah ukur. Tentu, salah pengukuran pH bisa menyebabkan hal yang berbahaya, khususnya jika larutan yang pH nya diukur itu bersentuhan langsung dengan tubuh manusia, seperti air ledeng yang digunakan di perumahan atau air produk minuman kemasan. Oleh karena itu, ADY WATER mengumpulkan 7 KESALAHAN CARA MENGGUNAKAN pH METER DIGITAL yang umum dilakukan user pH meter digital pemula untuk dihindari. Apa saja 7 kesalahan tersebut? Simak artikel ini! Sebelum kita membahas hal tersebut, bagi Anda yang ingin membeli pH meter digital dari berbagai macam merek, silakan hubungi ADY LAB! Kesalahan Cara Menggunakan pH meter Digital Pertama: Menyimpan Elektrode dalam Kondisi Kering Penyimpanan elektrode dalam kondisi kering akan menyebabkan el